Welcome To Roemah Ilmoe...
go to my homepage
Hopefully Useful

Baca Artikel dibayar 300ribu/bulan...Mau?

Sebagai seorang pemula di dunia maya... mungkin kita bertanya-tanya bener ga sih bisnis di Internet itu? mungkin sebagian dari kita masih ragu akan kebenaran bisnis online...termasuk saya dulu hihii

tetapi perlu kita ketahui Tidak semua bisnis online itu bisnis tipuan..yang penting kita bisa memilih mana benar2 bisnis yg jujur dan menguntungkan bagi kita...


Bicara bisnis internet pasti tidak akan ada habisnya. Sebagai newbie, salah satu bisnis mendatangkan dollar hanya dengan membaca/ melihat artikel. Istilah saya Read To Paid. Kita dibayar $30 perbulan hanya dengan melihat artikel.


Bagaimana caranya? Baca kelanjutan artikel ini.


Program ini tergolong baru. Kita dibayar minimal $0.03 dan maksimal $0.2 setiap melihat satu artikel. Dalam sehari artikel yang kita lihat antara 15-20 artikel. Kalo dihitung 20 artikel X $0.05 = $1, maka sebulan kita mendapatkan $30, dalam setahun kita akan mendapat $360. Kalo dalam 5 tahun kita dapat menghitung sendiri jumlahnya.

Dari forum yang saya baca, program ini bukan scam (penipu), program ini terbukti membayar. Minimal pembayarannya adalah jika jumlah dollar sudah $50. Kita akan gajian pertama butuh waktu 2 bulan alias 50 hari.

Untuk melihat artikel tersebut, hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 15 menit sehari.

Penasaran bagaimana caranya?
Klik disini (GRATIS): www.readbud.com

Download artikel Di Sini


source : ilmukomputer.org

0 comments:

Post a Comment