Welcome To Roemah Ilmoe...
go to my homepage
Hopefully Useful

Mengeruk Dolar Bersama Yuwie

Berikut ini Saya perkenalkan Anda dengan Yuwie, yaitu sebuah situs persahabatan, pertemanan, atau biasa disebut social network seperti halnya Facebook dan Friendster. Yang Tujuan utama adalah untuk mendapatkan banyak teman di seluruh dunia. Hanya saja bedanya di Yuwie kita bisa sekaligus memperoleh penghasilan puluhan ribu dollar.

Yuwie adalah satu satu situs pertemanan yang membayar setiap aktivitas anggotanya dan sudah mempunyai banyak sekali anggota di seluruh dunia, seperti halnya Friendster. Disini kita bisa dapat mencari atau mengeruk dollar. 

Kenapa yuwie membayar kita?
Sama seperti google adsense, mereka membagi profit dengan kita yang didapat dari iklan yang dipasang di situs2 tersebut.atau seperti halnya juga media koran yang ada iklannya, disini halaman profil kita ibaratkan saja koran yang ada iklannya, nah tentunya kita sebagai pemilik koran (profil kita di situs tersebut) pasti dapat uang dari iklannya :)
Kita dibayar berdasarkan aktivitas kita. Semuanya dihitung. Mulai dari login, edit profile, upload foto, mengirim atau menjawab pesan, memberi komentar, isi buku tamu, lihat profile orang lain, mencari teman, bergabung dengan forum diskusi, membuat grup sendiri, mengisi blog dengan topik Anda yang Anda tentukan sendiri, membuat atau mengisi pooling online, pasang iklan (kalau ada), bermain game (kalau ada) dan lain-lain. Kalau ingin memperbesar penghasilan maka carilah referral (refferal/teman Anda) sebanyak-banyaknya. tentunya dengan Link referensi dari Anda, Referral bebas sampai berapa kita inginkan dan kedalaman hingga 10 level.

Seberapa banyak kita bisa dibayar oleh situs2 ini?
Setiap halaman yang dibuka/ di lihat (page view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.
Asumsikan saja Anda mengajak 3 orang teman dan teman Anda masing-masing mengajak 3 orang juga sepanjang 10 level. Anda dan mereka melakukan klik di Yuwie hanya 1.000 view tiap bulan (Suatu saat anda bisa menghasilkan 3.000 view/jam):
Anda 10 % x $ 0.5 = $ 0.05
Level 1 10 % x 3x $ 0.5 = $ 0.15
Level 2 10 % x 9 x $ 0.5 = $ 0.4
Level 3 10 % x 27 x $ 0.5 = $ 1.35
Level 4 4 % x 81 x $ 0.5 = $ 1.62
Level 5 4 % x 243 x $ 0.5 = $ 4.86
Level 6 4 % x 729 x $ 0.5 = $ 14.58
Level 7 4 % x 2187 x $ 0.5 = $ 43.74
Level 8 4 % x 6561 x $ 0.5 = $ 131.22
Level 9 10 % x 19683 x $ 0.5 = $ 984.15
Level 10 30 % x 59049 x $ 0.5 = $ 8857.35
Total = $ 10,039.52

Penghasilan Anda di Yuwie ditentukan oleh berapa banyak Page Views yang bisa Anda dapat. Rinciannya, setiap kali seseorang membuka halaman dibawah ini, berarti Anda mendapat 1 page view :
•   Profile page Anda
•   Blog pages Anda
•   Halaman view all your friends
•   Halaman view all your comments
•   Halaman-halaman your pictures
•   Halaman-halaman your video pages
•   Bila seseorang view shared layout Anda

 Semua aktivitas kita dalam Yuwie juga mendapatkan poin yang bernilai dollar diantaranya:
•  Jika Anda melakukan segala aktifitas di control panel (edit profil, upload foto/video, kirim pesan, buat blog, add teman, melihat profil orang lain, dan masih banyak lagi lainnya).
•  Jika refferal Anda melakukan aktifitas di Yuwie
•  Jika profile Anda dilihat oleh member yang lainnya (jadi buatlah profil Anda semenarik mungkin).
•   Jika orang lain memberi comment di profil kita.
•   Jika orang lain melihat teman kita (jadi nanti banyak-banyaklah add teman). Tidak usah bingung, Anda bisa langsung mulai dari sekarang add teman sebanyak-banyaknya.
•   Jika orang lain melihat foto yang telah kita upload.
•   Jika Anda merubah layout dari profil Anda!!!

Bagaimana cara daftar nya?
Silahkan Anda kunjungi yuwie.com, (Pastikan alamatnya benar)
Lalu pilih SIGN UP,
Kemudian isikan formulir pendaftaranya dengan data data anda..

Keterangan
Choose Your Personal URL ini nanti berguna buat cari teman atau refferal Anda sehingga teman Anda nantinya akan terdaftar atas referensi dari Anda.

Seperti yang saya lakukan saat ini, saya mengundang Anda sebagai teman saya, & berjuang bersama2 memburu dollar

Salah satu contoh dari punya saya, Anda cukup mengisikan nama Anda dalam kotak itu aja.

Security Question : pertanyaan rahasia yang berguna ketika Anda lupa password Anda, Eeeeeits jangan lupa isi jawabannya juga di kotak bawahnya ya…

Langkah terakhir adalah beri tanda centang dalam 2 kotak dibawahnya lalu klik Next

Selamat Anda sudah menjadi Anggota dari Yuwie.

Setelah Anda meng klik NEXT maka akan muncul form iklan yang sepertinya Anda diharuskan isi biodata & email Anda juga, tapi anggap aja itu Angin lalu, lewati aja semuanya lembaran halaman iklan tersebut dengan mengKlik tombol SKIP secara terus menerus sampai Anda tiba di halaman profil Anda, biasanya seh itu cukup klik SKIP sekitar 5 halaman saja.

Nah bagi Anda yang selama ini hobinya main di Friendster, ayo buruan beralih ke Yuwie. Lebih bermanfaatkan? Bagi yang hobi Google Adsense, Anda juga bisa lo pasang iklan adsense Anda di sini.... Semoga bermanfaat.

Source : ilmukomputer.org

0 comments:

Post a Comment