Welcome To Roemah Ilmoe...
go to my homepage
Hopefully Useful

Office 2010 beta diunduh lebih dari 50ribu di Indonesia

"Sejak versi beta dirilis November silam, 10 juta orang di seluruh dunia telah mengunduhnya. Sementara di Indonesia, jumlah pengunduhnya mencapai 50 ribu orang," klaim Head of Office Product Business Group Microsoft, Bonnie Mamanua.

Sebanyak 80% dari para pengunduh itu, dikatakan Bonnie, merekomendasikan produk ini kepada temannya. Maka tidaklah mengherankan jika Microsoft Indonesia yakin mereka akan menjadi pengguna setelah peluncuran perdana dilakukan.

Ada tiga pilihan produk Office 2010 yang ditawarkan Microsoft, yaitu Office Home and Student, Office Home and Business, serta Office Profesional.

Ketiganya, menurut Bonnie, memiliki potensi pasar masing-masing, sehingga sulit jika harus menentukan mana yang berkontribusi paling besar terhadap pendapatan.

Hal ini diamini Manager Public Relations Microsoft Indonesia Mona Monica. "Kita tidak bisa melihat mana yang paling menguntungkan terhadap revenue. Setiap jenis harganya berbeda," ujarnya.

Dia menambahkan, Microsoft tidak menargetkan penjualan untuk produk tertentu. Namun dia memprediksi, produk Home and Student akan lebih ngetop dibandingkan dua produk lainnya.

"Dari segi harga, lisensi Home and Student paling murah karena dibanderol hanya seharga Rp 800.000 per lisensi dan dapat digunakan lebih dari satu komputer," tandasnya.

source : detikinet.com

0 comments:

Post a Comment